folooo...

12 Februari 2013

Tak Minum pun dapat...

Satu pemburuan yang tidak disangka mendapatnya.
 Disebuah kedai runcit pada pagi yang dingin.Hujan renyai-renyai menrenjis-renjis......aku dan kawanku menjalankan satu misi mengorek barang-barang koleksi.Sementara hendak membayar sempat berbicara dan bertanya...

Aku                : Aunty, itu dulang-dulang ada jual ke?
Aunty             : Lu mau ka?
Aku                : Yalah.
Aunty             : Itu dulang F & N ada.
Aku                : OK. keluarkanlah,kasi tengok.
Aunty              : Lu tunggu sekejap.
Aku                : Aaaah!
Aunty             : ini mau ka? ( sambil menunjukkan 3 kotak dulang Coca-cola )
Aku               : Ayya! tadi lu cakap itu F & N, takpalah saya mau semuanya.Ada lagi?Berapa harga satu?
Aunty             : Gua mana ingat maaa...ada 3 saja,sudah ada orang beli lor..tak mahal RM3 saja.
Aku               : Kalau ada lagi nanti bagitau saya ya.
Aunty            : Lepas raya la kalau ada nanti saya bagitau.

Kawan          : Nik, kau nak berapa?  (sambil menunjukkan dulang Coca-cola)
Aku              : Aku nak 2 kotak.Nanti lepas ni turn kau pulak...he he he..
Kawan         : OK! deal.

Setelah membayar kami berlalu dengan senyum sampai ke telinga.Hidup ceria dengan COCA_COLA he he he...walaupun aku tak minum Coca-Cola.
Pemburuan yang berbaloi-baloi..


6 ulasan:

Spallan berkata...

sebab tu dulu slogan coca cola... "Have A Coke And A Smile", hahaha. syabas bro...

Syed berkata...

Tahniah....tak perlu mandi air coca cola hehe

nikths berkata...

TQ bro spallan & syed.

iaryylr berkata...

syabas! yehaaa!

Goh LinLin berkata...

wah ! Murah !

IBU PUSPITA berkata...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

Related Posts with Thumbnails